Kisah Super

Kisah nyata seorang pria dan bonekanya

Kisah ini dimulai saat 2 tahun yang lalu, diamana Song Bo didiagnosis dengan penyakit serius yang membuatnya merasa sakit kepala terus-terusan sampai akhirnya ia depresi. Dan ia pun menerima kenyataan yang pahit bahwa ia tidak akan pernah bisa menikah dan mempunyai seorang anak. Tidak lama kemudian, Song menemukan harapan baru yang ditemukannya di sebuah online shop dari China, yaitu Taobao.

Song membeli sebuah boneka gadis cilik di Taobao. Boneka itu tingginya 145 cm dan ia selalu bawa kemana-mana, seperti layaknya seorang anak. Boneka inipun memiliki bobot yang tidak ringan, namun seperti yang diperlihatkan foto-foto di bawah ini, boneka itu telah mengubah hidupnya.

Bahkan Song menamai boneka itu Xiao Die yang artinya kupu-kupu kecil. Kemanapun ia pergi, Xiao Die selalu dibawanya. Ia juga senang mengabadikan momennya bersama Xiao Die, dan meng-uploadnya ke Weibo. 

Menganggapnya seperti anaknya sendiri, yang hidup dan bernyawa.



Memperlakukannya dengan penuh kasih sayang.



Dan membuatnya selalu bahagia.



Ia seperti sedang bersama anaknya sendiri saat memilih menu makanan.



Dari kejauhan ia seperti ayah dan anak perempuannya.



Ia pun mengajaknya nonton.



Serta mengajaknya main kemana-mana.



Dan yang paling mengharukan adalah Ia mencintainya seperti seorang ayah mencintai putri kandungnya sendiri.



. . . . . .

Notes:

Coba Anda perhatikan lagi foto-foto tersebut di atas dan coba renungkan sejenak... Betapa sangat berharganya hidup ini, apalagi bagi kita yang memiliki hidup sehat dan normal. Bersyukurlah kepada Tuhan atas anugerah hidup yang indah dan penuh makna ini. 

Mulai sekarang ayo luangkan banyak waktu Anda dengan orang-orang yang sangat Anda sayangi. Waktu dan hidup yang ada ini adalah sangat berharga, bahkan tiap detiknya adalah sangat berarti...

Waktu akan terasa singkat dan hidup pun akan ada akhirnya... Segera manfaatkan waktu ini untuk kehidupan Anda yang lebih baik demi orang-orang yang Anda sayangi, sebelum waktu itu berlalu meninggalkan Anda dan penyesalan datang menghampiri Anda...

"Life Must Go On!..."


Sumber cerita dan foto: rocketnews24.com



0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended