Kisah Super

Betapa tidak berbaktinya anak ini



Ibu ini merupakan orang yang kurang mampu, tetapi baginya tiada yang mustahil asalkan anaknya bisa terus bersamanya. Dia akan berusaha memenuhi segala keinginan anaknya selama ia mampu. Tanpa Ibu kita tak mungkin ada di dunia ini. Ibulah yang telah melahirkan dan membesarkan kita. Oleh karena itu kita wajib menghormati Ibu.

Terkadang walaupun Ibu menyayangi kita lebih dari apa pun di dunia ini, pada kenyataannya ada hal yang tidak mampu dia berikan untuk anaknya. Seperti cerita tentang foto di atas, seorang Ibu tidak mampu membelikan anaknya sebuah iPhone. Hal ini membuat anak gadisnya marah dan membiarkan ibunya berlutut meminta maaf.

Anaknya yang baru berusia 15 tahun ini terlihat tidak sedikit pun merasa bersalah walaupun sedang diperhatikan oleh orang banyak, malahan dia terus memarahi dan membentak ibunya. Ibunya tampak menangis tersedu-sedu, namun tetap saja anaknya bersikap acuh.

Kisah ini dikutip dari kisah nyata kejadian di dalam sebuah mall di negara tetangga dan bukan terjadi di Indonesia. 

Gadis ini sepatutnya membantu ibunya bangun tetapi malahan dibiarkan dalam keadaan yang memalukan (seperti terlihat pada foto). Dan Hanya karena ingin dibelikan iPhone dia sanggup memperlakukan ibunya seperti itu.

=================================

Semoga kejadian di atas bisa menjadi contoh untuk segera melakukan reformasi mental secara menyeluruh mulai dari keluarga, sekolah, perguruan tinggi, organisasi, pemerintahan dan negara sehingga tidak ada lagi penyesalan yang harus ditanggung oleh siapapun juga di muka bumi ini.



Sumber: Viralnova.


0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended