Kisah Super

Kumpulan Kata Bijak Piala Dunia 2014 Brasil




"Satu hal yang ingin saya katakan, kami adalah tim terbaik saat ini dalam dalam kondisi normal kami lebih bagus dari tim terbaik lainnya. Dalam kondisi normal, kami akan menjadi juara. Dalam kondisi tidak normal, kami juga akan menjadi juara - Jose Mourinho.

Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku - Neymar da Silva Santos Junior.

Saya akan sangat bangga apabila suatu hari diri saya dapat disejajarkan dengan nama besar seperti George Best atau Beckham. Untuk itulah tujuan saya bekerja keras - Cristiano Ronaldo.

Seorang pemenang adalah seseorang yang tidak berpuas diri pada latihan hari itu, pertandingan hari itu, performa hari itu. Jiwa pemenang selalu berjuang untuk menjadi lebih baik. Pemenang tidak hidup dalam kemenangan masa lalu - Briana Scurry.

Saya berada di sini untuk mencetak banyak gol. Ini adalah keahlian saya, dan untuk itulah saya ada di sini. Saya ingin mencetak banyak skor; seperti yang saya lakukan di Barcelona. Di sinilah, saya selalu mempunyai alasan untuk berpikir bahwa saya mampu melakukannya - Ronaldo (Brazil).

Tuhan memberi hadiah kepada semua orang,… Beberapa bisa menulis, beberapa bisa menari. Tuhan memberi saya kemampuan untuk bermain sepak bola dan saya memanfaatkannya sebaik mungkin - Ronaldinho Assi De Moreira.

Setiap pemain kami menghormati setiap pemain dari dan tim mereka secara keseluruhan. Tapi begitu kita melewati garis putih, rasa hormat akan keluar dan kami akan berjuang untuk memenangkan permainan - David Beckham.

Gol yang dicetak adalah sebagian dari tangan Tuhan, dan sebagian dari kepala Maradona - Diego Armando Maradona. 

Setiap anak di dunia yang main sepak bola ingin menjadi Pele. Saya memiliki tanggung jawab yang besar untuk memperlihatkan kepada mereka tidak hanya bagimana menjadi pemain bola tapi juga bagaimana menjadi seorang pria - Abedi Pele.

Itu alasannya kita bermain sepak bola. Apapun mungkin, apapun bisa terjadi dan kita buktikan itu malam ini - Casey Korkus. 

Italia tidak bisa memenangkan pertandingan melawan anda, tapi anda dapat kehilangan pertandingan melawan italia - Johan Cryuff.

Kegagalan terjadi setiap kali. Kegalalan bisa terjadi setiap hari. Yang membuat Anda menjadi lebih baik adalah bagaimana Anda bereaksi terhadap kegagalan itu - Mia Hamm.

Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku - Cristiano Ronaldo. 

Setiap pemain kami menghormati setiap pemain dari tim mereka secara keseluruhan. Tapi begitu kita melewati garis putih, rasa hormat akan keluar dan kami akan berjuang untuk memenangkan permainan - David Beckham.

Beberapa orang percaya sepakbola adalah masalah hidup dan mati…..sepakbola jauh lebih penting dari itu - Bill Shankley. 

Sepak bola adalah permainan yang bagus untuk anak-anak perempuan yang tangguh, tapi bukan untuk anak-anak laki yang lembut - Oscar Wilde. 

Setiap anak di dunia yang main sepak bola ingin menjadi Pele. Saya memiliki tanggung jawab yang besar untuk memperlihatkan kepada mereka tidak hanya bagimana menjadi pemain bola tapi juga bagaimana menjadi seorang pria - Pele.

Sepak bola bukan hanya menyetak gol, tapi juga kemenangan - anonim.

"Tak masalah seberapa sering kau jatuh yang terpenting seberapa cepat kau bangkit" - ARSENE WENGER. 

Di masa lalu kami punya pernah berhubungan baik dan melewati tahun-tahun yang fantastis,dan sekarang dia di pihak lain, kami mungkin sudah tak berhubungan tapi bukan berarti hubungan itu tak pernah ada - ADRIANO GALLIANI.

JOSE MOURINHO: ini adalah pekan yang sulit, jika kami kalah atau menang bukankah hidup tetap berjalan dan itu akan normal di hari senin.

SIR ALEX FERGUSON: club ini adalah club besar,tidak ada yang boleh melebihi kebesaran club itu sendiri. 

CARLO ANCELOTTI: KAmi sudah berusaha keras dan mengontrol laga tapi hasil tak selalu berbanding lurus dengan usaha.

IKER CASSILAS: LAGA yang sulit sesuatu misi yang hampir mustahil,tapi kami akan datang sebagai pemain yang akan mempertahankan warna kami.

RYAN GIGGS: satu langkah kami sudah di wembley, tapi kami harus tetap fokus karena kita tak pernah tahu sepakbola sebelum benar-benar berakhir, kita tak kan pernah tahu. 




Sumber: dari berbagai sumber.




0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended