Kisah Super

Arti senyuman bagi saya



Hari ini, ketika saya hendak berangkat kekantor seperti biasanya, saya merasa sangat berat untuk bangun dari tempat tidur. Apalagi ini adalah hari Senin dimana hari yang paling sangat tidak saya sukai. Bukan karena ada hal tidak menyenangkan - memang ada beberapa sih - tapi mengingat pekerjaan yang menumpuk menunggu sudah membuatku kehilangan mood.

Lalu tiba-tiba saya melompat bangun, saya teringat hal yang menyenangkan. Tanpa menunda sedetikpun saya langsung membersihkan muka dan mandi seperti biasanya. Setelah itu saya langsung meluncur ke sebuah kafe sederhana dekat kantor dimana saya bekerja.

Tahukah apa hal menyenangkan itu? Ketika saya masuk ke kafe sederhana ini, saya -semua pelanggan - akan disuguhkan sebuah pelayanan yang sangat ramah dan menyenangkan. Sebuah senyuman.

Ya, saya tahu itu memang hanya sebuah senyuman. Tetapi senyuman yang TULUS dan dari HATI itu selalu bisa mencairkan perasaan yang beku oleh dinginnya kemarin malam. Dan karena kafe inilah terutama senyuman para pelayan dan pemiliknyalah yang membuat saya tidak bosan untuk berangkat kerja.




0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended