Kisah Super

Terima kasih guru (iklan menyentuh hati)




Yang Tak Pernah Berhenti Berkata
(Pandu Prabowo Jati)

Di sudut malam kumembisu
Termenung akan segala dosa hariku
Bibir serasa keluh
Takkala kuucap maaf kesekian kalinya

Aku tahu,
Senyum semu yang engkau tampilkan
Beribu beban yang tak tertahankan
Karena aku

Aku malu, sungguh
Ketika aibku engkau tanggung
Saat mereka mencibir karena aku
Betapa tabah hati yang engkau tanam
Dibalik riangmu yang terenggut

Aku malu pada diriku
Takkala terucap janji-janji
Takkala terucap sesalnya hati ini
Tak sekalipun aku beranjak

Hingga ku tahu
Kini kau selalu ada
Tak sekalipun gentar, meski mereka hina
Merubah batu menjadi berlian
Merubah kami lebih baik

Terima kasih ku sematkan
Rasa syukur aku panjatkan
Teruntuk engkau
Yang tak pernah berhenti berkata.




"Setelah membaca puisi dan video di atas: 
Renungkan! Rasakan!.. 
Dan bayangkan jika kamu seperti itu.
SEGERA ambil HIKMAHNYA!!.."



Sumber: YouTube.





0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended