Kisah Super

Inspired moment: Maafkan Aku Ayah




Maafkan Aku Ayah 
(oleh Ipang Nurmuhamad)

Selama beberapa tahun ini
Engkau abdikan hidupmu
Hanya untuk mencariku
Anak semata wayangmu
Yang telah lama hilang
Hingga,
Panas dan hujan kau hiraukan
Lapar dan sakit kau lupakan
Semua derita kau rasakan
Hingga pada akhirnya
Engkau menemukanku
Tapi,
Anak macam apa aku ini
Hingga sangat tega
Menyia-nyiakan dirimu
Dan menghardikmu
Hingga hatimu terluka
Tetapi kenapa ayah?
Kenapa dirimu tersenyum
Tidaklah engkau marah
Atau membenci diriku, tapi
Engkau malah menyelamatkanku
Dari hadapan sang maut, hingga
Engkau pun merenggang nyawa
Karena anakmu ini durhaka padamu
Maafkan aku ayah
Semoga ayah tenang di sisi-Nya
Hanya kalimat itulah
Yang selalu aku ucapkan
Hingga akhir hayatku.




"Setelah membaca puisi dan video di atas: 
Renungkan! Rasakan!.. 
Dan bayangkan jika kamu seperti itu.
SEGERA ambil HIKMAHNYA!!.."



Sumber: YouTube.




0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended