Kisah Super

Inilah perbedaan hidup si kaya dan si miskin (video mengharukan)



Seringkali kita merasa berkecukupan dengan apa yang sudah di raih selama ini atau justru sebaliknya merasa sangat kekurangan, meski telah memiliki rumah pribadi, kendaraan pribadi, pekerjaan yang mapan juga pasangan hidup. 

Semua orang ingin hidup berkecukupan, kaya raya dan memiliki segala yang dibutuhkan. Semua orang bekerja untuk mendapatkan apa yang di inginkan selama ini. 

Bahkan seringkali kita melihat orang kaya yang merendahkan orang-orang miskin. Orang miskin yang tidak diterima di rumah sakit ternama hanya karena tidak memiliki uang. Bahkan ada pepatah orang miskin di larang sakit. 

Hal tersebut sungguh benar-benar kejam dan berarti tidak adanya rasa saling tolong menolong. Keadaan ketika si kaya mencaci si miskin, ketika si kaya merendahkan si miskin. 

Padahal manusia diciptakan untuk saling tolong menolong, untuk saling menghargai satu sama lain, bukan malah membedakan secara kasta. Tuhan menciptakan manusia dengan sederajat, oleh karena itu ayo bantu mereka yang membutuhkan pertolongan kita - jangan ditunda lagi!!..





Sumber: YouTube.

0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended