Kisah Super

Cerita seorang anak tentang Tuhan



Ada seorang anak yang duduk dibangku kelas 3 SD mendapatkan PR dengan judul “Jelaskan apa itu Tuhan”. Kira-kira seperti ini penjelasannya: 

Salah satu pekerjaan utama Tuhan adalah menciptakan manusia.

Dia membuat manusia untuk menggantikan manusia yang telah meninggal sehingga akan ada cukup banyak orang untuk mengurus hal-hal di bumi. Dia tidak membuat orang dewasa, hanya bayi. Aku pikir itu karena bayi lebih kecil dan lebih mudah untuk membuat.

Dengan cara itu pula Dia tidak harus meluangkan waktu untuk mengajar mereka cara berbicara dan berjalan. Dia bisa menyerahkan urusan-urusan semacam itu kepada ibu dan ayahnya.

Pekerjaan Tuhan yang tak kalah pentingnya adalah mendengarkan doa. Banyak sekali doa-doa yang harus didengarkan setiap waktu. Tuhan tidak punya waktu untuk mendengarkan radio atau TV. Tuhan juga dapat melihat dan mendengar segalanya walau semua itu berjarak ribuan kilometer.

Jika kamu tidak percaya pada Tuhan, kamu akan menjadi atheis. Kamu akan menjadi sangat kesepian, karena orang tuamu tidak bisa pergi kemana-kemana bersamamu, seperti ke perkemahan, tetapi ada Tuhan diperkemahan. Sangat menyenangkan mengetahui ada Tuhan ketika kamu takut akan kegelapan atau dilemparkan ke danau oleh anak usil yang berada diperkemahan.

Kamu seharusnya tidak hanya selalu memikirkan apa yang Tuhan bisa lakukan untukmu. Aku pikir Tuhan menempatkanku di sini dan Dia dapat membawa saya kembali kapan saja Dia mau. Dan itulah mengapa saya percaya pada Tuhan.


0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended