Kisah Super

Kisah anak yang di aborsi



Inilah kisahnya jika seorang anak yang di ABORSI diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk berbicara pada Mamanya ….

Bulan 1: 
ma, panjang ananda tuh cuma 2Cm, tapi ananda udah ada dibadan mama.. Ananda sayang mama, bunyi detak jantung mama itu jadi musik terindah yg mnemani ananda disini.

Bulan 2:
ma, ananda udah bisa ngisep jari imut ananda lho, disini hangat ma, nanti klo ananda sudah keluar mama janji ya mau main sama ananda.

Bulan 3: 
ma, meskipun ananda belum tau jenis kelamin ananda, tapi apapun ananda, ananda harap mama dan papa bahagia kelak ketika ananda keluar. Jangan nangis ya ma, klo mama nangis disini ananda juga ikut nangis.

Bulan 4: 
ma, rambut ananda sudah mulai tumbuh lho, ini jadi mainan baru ananda, ananda bisa menggerakan kepala ananda putar kiri putar kanan.

Bulan 5: 
ma, mama tadi ke dokter ya, dokter bilang apa? Αpa itu ABORSI ma? Αnanda nggak diapa-apain kan ma?

Bulan 6: 
mama datang ke dokter itu lagi ya? Ma, tolong kasih tau dokter itu, ananda disini baik-baik aja! Tapi kok dokter itu mulai memasukkan benda tajam? Benda tajam itu mulai memotong rambut ananda ma tolong, ananda takut.. Benda tajam itu mulai memotong kaki ananda, sakiittt maa.. Tapi meskipun ananda tidak punya kaki, ananda masih punya tangan yang bisa memeluk mama.. Ma, benda itu sekarang mulai memotong tangan ananda, mama tolong ananda.. ananda janji nggak akan nakal maaa.. Tapi, meskipun ananda tidak punya tangan dan kaki, ananda masih punya mata dan telinga untuk melihat senyum mama, mendengar suara mama, tapi.. Benda itu sekarang sudah mulai memotong leher ananda, maamaaa.. Ampuun maa.. Beri ananda kesempatan hidup, ananda sayang mama, ananda pengen meluk mama.. 

Bulan 7: 
ma, ananda disini baik-baik aja, ananda udah sama Tuhan di Surga, Tuhan mengembalikan semua organ tubuh ananda yang dipotong benda tajam itu, Tuhan memeluk ananda, memegang tangan ananda, menggendong ananda dengan lembut, dan Tuhan membisikkan tentang apa itu ABORSI.. Kenapa mama tega melakukan itu? Kenapa mama nggak mau main sama ananda? Αpa salah ananda ma? Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar mama kesini, nanti kita main bareng-bareng disini, dan jangan lupa, ajak papa juga ya ma.. 

=================

Tuhan tahu pasti apa yang sedang Anda lakukan! Tapi mengapa Anda masih saja berani melakukannya??...




0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended