Kisah Super

Inilah kisah inspirasi aktor Superman Man of Steel



Pada tahun 2004 lalu, ada seorang pemuda yang begitu mengidolakan tokoh fiksi Superman. Ia mengikuti audisi pencarian pemeran tokoh Superman untuk film terbaru Superman yang direncanakan rilis pada tahun 2006. Setelah menyisihkan banyak artis, akhirnya, pemuda ini lolos ke 'babak final' yang hanya menyisakan ia dan seorang lagi. 

Segala hasratnya harus terkubur dalam-dalam. Ia gagal total. Kegagalannya (sebagaimana dikatakan Bryan Singer, sang sutradara) adalah, "Wajahnya terlalu garang, postur tubuhnya terlalu besar seperti gladiator. Superman itu berwajah flamboyan dan postur tubuh atletis (sebagaimana Christoper Reeve)." 

Tujuh tahun kemudian... Tahun 2011... Pemuda 'gagal' itu kembali lagi dengan obsesinya, yaitu mengikuti audisi pemeran Superman. Dikarenakan pada tahun 2006, film Superman Return 'gagal total', maka kali ini Warner Bros jauh lebih selektif memilih aktor pemeran jagoan asal Planet Krypton itu. 

Audisi lebih berat karena melibatkan nama-nama terkenal seperti Matthew Goode, Armie Hammer, Matt Bomer, Joe Manganiello, Zac Efron, hingga Colin O'Donoghue. Secara 'normal', peluang pemuda itu untuk terpilih, sangat kecil. 

Namun, siapa sangka sesuatu yang tak terduga terjadi... Pihak Warner Bros. menunjuk Christopher Nolan (sang produser Trilogy Batman), dan Zack Snyder (sutradara film '300' dan 'Watchmen') menahkodai proyek 'reboot' franchise Superman. 

Nolan maupun Snyder merombak total penampilan Superman... Wajah elegan ala Christoper Reeve diganti dengan wajah tampan namun terkesan 'garang'. Tubuh atletis ala Christopher Reeve diganti tubuh ala 'gladiator' yang berotot tebal). 

Dan............ Keberanian si pemuda untuk 'mencoba sekali lagi' pun membuahkan hasil. Akhirnya, si pemuda itu terpilih memerankan Superman di film yang sangat fenomenal tersebut. Ya, pemuda itu adalah...... HENRY CAVILL  yang akhirnya berhasil memerankan tokoh Superman Man of Steel.

===============

Gagal itu BIASA, tapi BANGKIT setelah gagal itu LUAR BIASA!".


0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended