Kisah Super

Tidak ada kata terlambat




Ada seorang peloncat indah yang cukup terkenal tapi karena sibuk dia melupakan Tuhan. Oleh pelatihnya yang kebetulan anak Tuhan sering mengingatkan dia, tapi tidak dihiraukan sama sekali.


Suatu pagi masih gelap dia mau mulai berlatih di salah satu kolam renang indoor. Dia naik ke tangga untuk menuju papan loncat yang cukup tinggi. Hari masih gelap cuma ada cahaya remang-remang.

Dia membelakangi kolam renang dengan maksud mau loncat ke belakang dan kakinya bergeser pelan ke ujung papan dan merentangkan kedua tangannya bersiap-siap untuk terjun.

Ketika dia menatap ke depan di sana di dinding, dia melihat bayangannya sendiri yang sedang merentangkan tangan. Kelihatannya persis seperti sebuah salib dan dia tersentak.

Tiba-tiba timbul suatu perasaan bersalah karena ia teringat kata-kata/nasehat pelatihnya untuk berdoa dan kembali pada Tuhan. Dia tertunduk sedih dan berlutut menangis... menyesal dan berdoa pada Tuhan lama sekali ...

Setelah sekian lama dia merasa cukup dan mulai berdiri untuk melanjutkan latihannya. Dia menoleh ke bawah..

Dia kaget luar biasa karena air kolam renang ... kosong. Hari itu adalah hari dimana kolam dicuci.

Dia menangis.  Tangan Tuhan sudah menyelamatkan dia tepat pada waktuNYA.

Lihat betapa besar kasih Tuhan kepada kita. Walaupun kita bandel, Tuhan tetap sabar dengan kita. 

Renungkanlah. Tidak ada kata TERLAMBAT. Mari kita datang pada-Nya dalam segala keadaan dan situasi untuk menyenangkan hati-Nya.

Dia begitu baik. Dia sedang menunggu kita ...


0 comments :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Slide out post Recommended